Pesanan Makanan Tak Kunjung Datang, Zaskia Adya Mecca Curhat Ditipu Driver Ojol
Foto: Instagram/zaskiadyamecca

Pesanan Makanan Tak Kunjung Datang, Zaskia Adya Mecca Curhat Ditipu Driver Ojol

Jumat, 20 Agt 2021 | 15:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Melalui Instagram Story, ia mengaku kecewa terhadap oknum driver ojek online yang dinilai tidak amanah dalam menjalankan pekerjaannya.

Awalnya, Zaskia memesan makanan untuk 10 orang melalui aplikasi ojek online untuk buka puasa. Namun, pesanan makanannya tidak kunjung datang hingga sore hari.

"Baru sekali kecewa ama ojek online, kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43 katanya udah delivered tapi nggak ada yang terima," tulis Zaskia dikutip dari Instagram Story-nya.

Zaskia sempat bimbang apakah ia harus membuat laporan di aplikasi tersebut atau tidak. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk melaporkannya.

"Sempet galau bikin laporan kehilangan apa nggak.. Akhirnya bikin laporan di app kalo aku nggak menerima, sambil timbul perasaan sedih, sampe segitunya bapak ojol nggak amanah bawa paket makanannya," lanjutnya.

Zaskia kemudian berusaha berpikir positif, mungkin saja driver ojek online itu membawa pesanan makanannya untuk keluarganya yang sedang kelaparan.

"Apa dia ambil buat bawa pulang ke keluarganya yang mungkin laper. Kasian juga. Tapi kalau ga dilaporin takut melakukan hal yang sama ke orang lain kelak... hiks," sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut, Zaskia juga memperlihatkan foto makanan yang dipesannya yang ternyata ditaruh begitu saja oleh oknum ojol di atas rumput.

image0
Foto: tangkapan layar Instagram Story/zaskiadyamecca

"Foto penerimanya cuma ditaro di rumput," tulis Zaskia.

Zaskia turut meminta maaf pada sang suami, Hanung Bramantyo lantaran hanya bisa berbuka puasa hanya dengan teh manis.

"Maaf ya @hanungbramantyo bukanya pake teh dulu," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...