(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pesawat yang Membawa Emiliano Sala Ditemukan

Daniel
Daniel

Pesawat yang Membawa Emiliano Sala Ditemukan Foto: Reuters

Winnetnews.com - Tragedi hilangnya pesawat yang membawa pemain Cardiff City, Emiliano Sala, menemui titik terang. Kabar terbaru menyebut pesawat yang tiba-tiba lenyap dari radar tersebut telah ditemukan di dasar perairan Inggris.

Pesawat yang membawa Sala dan pilot bernama David Ibbotson secara misterius hilang saat terbang dari Nantes menuju Cardiff. Sejak hilang pada 21 Januari, tim pencari kesulitan untuk mendeteksi keberadaan pesawat tersebut.

Tidak ada jejak berupa serpihan sama sekali ketika tim pencari menelusuri area yang diduga jadi tempat jatuhnya pesawat. Pencarian sempat dihentikan namun akhirnya dilanjutkan kembali. Pada akhirnya setelah dua pekan lebih, tim pencari menemukan pesawat di dasar laut.

Tragedi ini begitu menyita perhatian dunia olahraga, khususnya sepak bola. Duka mendalam dirasakan oleh Nantes, klub terakhir Sala. Bahkan pada laga Ligue 1, apresiasi diberikan oleh klub yang identik dengan warna hijau tersebut dengan menghentikan pertandingan pada menit 9. Semasa kariernya di Nantes, Sala menggunakan nomor punggung 9.

Sala seharusnya bergabung dengan Cardiff City pada Januari ini. Cardiff menggelontorkan dana sebesar 15 juta poundsterling demi memboyong Sala. Nilai transfer tersebut sekaligus membuat nama Sala jadi pemain termahal dalam sejarah klub.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});