Pesta Pernikahan Syahrini dan Reino Digelar di Jepang dan Dubai

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pesta Pernikahan Syahrini dan Reino Digelar di Jepang dan Dubai Foto:Istimewa

Winnetnews.com -  Rencana pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, keduanya akan menikah di luar negeri pada akhir Februari 2019 ini. 

Ibunda penyanyi Syahrini angkat bicara soal kabar pernikahan anaknya dan pengusaha kaya tersebut.

Dikutip dari tayangan Hot Issue,  ibunda Syahrini Wati Nurhayati dimintai keterangan soal kabar pernikahan putrinya.

Namun Wati tidak menampik sekaligus tidak membenarkan kabar tersebut.


"Siapa pun jodohnya teteh (Syahrini) kalau itu yang terbaik, Alhamdullilah," kata Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.

Selain itu, menurut orang sekitar kediaman Syahrini sudah beredar dikabarkan, jika wanita 35 tahun itu akan menikah di Jepang dan Abu Dhabi.

Sementara itu Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, KH Nasaruddin Umar mengaku telah menerima undangan pernikahan dua sejoli tersebut.

Berteman dekat dengan Rosano Barack, ayah Reino Barack, KH Nasaruddin Umar sempat menyebutkan jika dirinya diundang oleh Rosano dan membenarkan isyarat pernikahan yang akan berlangsung pada 26 dan 27 Februari 2019.

"Feeling saya, Insya Allah (Reino Barack dan Syahrini) menikah," kata KH Nasaruddin Umar.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Maha Benar Allah dengan segala Firmannya.... Maha Besar Allah dengan segala ketetapannya ..... Satu foto ini menggambarkan segalanya ...takjub dengan segala ketetapan Allah swt,jika Allah sudah berkehendak kunfayaqun ....!!! Yuk Doakan mereka apapun agama anda semoga mereka menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat amin... @princessyahrini @reinobarack 💜💜💜 #syahreinocouple #PrincesSyahrini #ReinoBarack __//__ وَٱللَّهُ جَعَلَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا وَجَعَلَ لَكُم مِّنْ أَزْوَٰجِكُم بَنِينَ وَحَفَدَةً وَرَزَقَكُم مِّنَ ٱلطَّيِّبَٰتِ ۚ أَفَبِٱلْبَٰطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ ٱللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ “Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu, dan memberimu rezeki dari yang baik-baik. Maka mengapakah mereka beriman kepada yang bathil dan mengingkari nikmat Allah?””(QS.An-Nahl:72) اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ. “ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (QS. An Nur:26)

A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on Feb 21, 2019 at 11:28pm PST

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?