Pesta Wakil Italia Di Liga Europa

Pesta Wakil Italia Di Liga Europa

Jakarta - Klub-klub Serie A meraih hasil positif pada pertandingan-pertandingan yang dilakoninya dalam lanjutan kedua Liga Europa, Kamis (1/10/2015) atau Jumat dini hari WIB.

Lazio dan Fiorentina mengawali keberhasilan wakil Italia memetik kemenangan. Lazio menaklukkan klub Perancis, Saint-Etienne dengan skor 3-2.

Fiorentina yang tampil di markas Belenenses memetik kemenangan telak 4-0 atas wakil Portugal tersebut. Di partai berbeda Napoli juga sukses menang 2-0 atas Legia Warsawa.

Hasil berbeda dialami wakil Inggris. Klub-klub Premier League harus puas bermain imbang setelah gagal mempertahankan keunggulan.

Tottenham Hotspur yang bermain di depan dukungan penuh suporter tuan rumah di Stade Louis II gagal mengemas kemenangan. Gol Stephan El Shaarawy menyelamatkan Monaco dari kekalahan dan laga berakhir imbang 1-1.

Wakil Premier League lain, Liverpool yang tampil tanpa Daniel Sturridge tidak mampu memaksimalkan keuntungan tampil sebagai tim tuan rumah di Anfield. The Reds juga ditahan imbang 1-1 klub asal Swiss, Sion.(Baca Juga Hasil Lengkap Babak Penyisihan Group Liga Europa)

Catatan serupa didapatkan Borussia Dortmund. Tren meraih hasil imbang diteruskan Die Borussen. Setelah dua kali tertahan di Bundesliga, tim asuhan Thomas Tuchel itu juga harus puas dengan tambahan satu poin saat melawat ke kandang PAOK.