(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Petani di Bogor Kritis Ditembak dan Dibacok Dua Lelaki Misterius

Rike
Rike

Petani di Bogor Kritis Ditembak dan Dibacok Dua Lelaki Misterius
WinNetNews.com-Petani bernama Mas'ud (60) kritis usai diserang dua pria misterius di kebun miliknya di Kampung Rengganis Samendoyong, Cigudeg, Kabupaten Bogor. Mas'ud mendapatkan luka tembak di punggung, dan sabetan senjata tajam di kepala.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin, peristiwa ini terjadi pada Kamis, 12 Mei 2016 kemarin pukul 09.00 WIB. Ketika itu korban yang sedang berladang tiba-tiba dihampiri dua pelaku. Kedua pelaku mengdatangi korban sambil menyalakan nada suara burung di telepon genggam. Pelaku sempat basa basi dan menanyakan keberadaan temannya pada korban. "Saat korban membelakangi, pelaku menembak dengan senapan yang biasa dipakai berburu babi, ke arah punggung. Satu orang lainnya membacok dengan golok," terang Asep, Jumat (13/5/2016). Menurut Asep, setelah melukai korban para pelaku bergegas kabur.

Asep mengatakan, korban tak mengenal pelaku dan mengaku tak memiliki permasalahan dengan orang lain."Masih kami selidiki kasus ini. Ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan korban sudah kita ketahui," tambah Asep.

Asep sebutkan, kini korban masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Bunar, RSUD Leuwiliang dan RS PMI Bogor

Kepala Humas RS PMI Bogor Yuda W Waspada menjelaskan, berdasarkan dari hasil diagnosis RSUD Leuwiliang, luka korban cukup parah. Selain mengalami luka bacok, korban pun mengalami luka tembak dipunggungnya.

"Nah proyektil yang bersarang ditubuhnya ini harus dioperasi oleh dokter spesialis thorax. Kita tidak punya dokter itu makanya dirujuk RS di Jakarta," terangnya.

Sumber:sindonews.com

Foto: http://didikpurwanto.com/

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});