Skip to main content

Petarung Indonesia Kalahkan Petarung Kamboja

Gelaran ONE Championship di JakartaFoto: Istimewa
Gelaran ONE Championship di JakartaFoto: Istimewa

WinNetNews.com – Gelaran ONE Championship 2017 turut diikutsertai dari para petarung Indonesia. Digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (16/09/2017) malam WIB, Indonesia mengirimkan enam orang wakilnya. Beberapa wakil Indonesia itu antara lain Sunoto, Jeremy Maciaz, Adrian Matheis, Riski Umar, Adi Nugroho, dan Stefer Rahardian. Di antara nama-nama tersebut, Sunato dan Stefer tentunya akan menjadi sorotan utama, lantaran bertanding di pertandingan utama.

Berlaga di hadapan publik sendiri, dikutip dari okezone.com, para petarung Indonesia seolah mendapat suntikan semangat berlebih. Pasalnya, mereka mampu bertarung dengan apik dan pada akhirnya memetik kemenangan, seperti yang dilakukan oleh Stefer dan Adrian.

Adrian melakoni pertandingan lebih dahulu dengan melawan wakil Kamboja, Phat Soda. Dalam pertarungan tersebut, Adrian tak perlu waktu lama untuk dapat menumbangkan lawannya. Pasalnya, putra Papua itu hanya membutuhkan satu ronde untuk menunjukkan dominasinya atas Phat.

Terlebih dahulu, Adrian menyudutkan Phat dan memberinya kuncian. Meski sempat berontak dan melawan, tapi Adrian mampu mengunci batang leher Phat dan membuat wakil Kamboja itu bertekuk lutut.

Sama halnya seperti Adrian, Stefer juga hanya membutuhkan satu ronde untuk menumbangkan lawannya, yakni Sim Bunsrun. Sejak pertandingan dimulai, Stefer sudah langsung melancarkan serangkaian serangan. Hasilnya, Sim pun tersungkur. Melihat kondisi tersebut, Stefer tanpa ampun langsung memberikan kuncian yang pada akhirnya membuat wakil Kamboja itu menyerah.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top