Petenis Serena Williams Menang Tipis Lawan Christina McHale

Petenis Serena Williams Menang Tipis Lawan Christina McHale

Jumat, 25 Mar 2016 | 09:20 | Rusmanto
WinNetNews.com - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil melenggang ke babak ketiga turnamen Miami Masters. Dia menang tiga set 6-3, 5-7, dan 6-2, melawan Christina McHale.

Di pertandingan yang berlangsung di Tennis Center at Crandon Park, Jumat (25/3/2016) pagi WIB, Serena mengawali set pertama dengan raihan tiga poin beruntun. Dia akhirnya menang mudah 6-3.

Di set berikutnya, McHale yang sempat ketinggalan 3-5, bisa memperpanjang napas. Dia menutup set kali ini dengan kor 7-5.

Di set penentuan, Serena bisa menang lebih mudah. Dia menyudahi permainan dalam durasi dua jam 8 menit setelah memenangi set terakhir dengan skor 6-2.

Bagi Serena, hasil bagus ini merupakan kemenangan kemenangan ke-19 secara beruntun yang dicatatkan di Miami Masters. Petenis nomor satu dunia itu membukukannya sejak mencapai babak perempatfinal di tahun 2012.

Di babak ketiga, Serena akan berhadapan dengan petenis asal Kazakhtan, Zarina Diyas.

Di pertandingan lainnya, Agnieszka Radwanska berhasil mencapai babak ketiga usai memetik kemenangan atas Alize Cornet dua set langsung 6-0 dan 6-1.

Sementara itu, Caroline Wozniacki memetik kemenangan dua set langsung atas Vania King dalam dua set langsing 7-5 dan 6-2.

disadur dari situs detik-news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...