Peter Gontha Akan Buat Tribute To Ireng Maulana di Java Jazz Festival 2016

Peter Gontha Akan Buat Tribute To Ireng Maulana di Java Jazz Festival 2016

Minggu, 6 Mar 2016 | 21:48 | Mellizya
WinNetNews.com - Meski telah tiada, karya-karya dari sang maestro masih tetap terkenang. Hal ini yang mendorong Peter Gontha selaku promotor dari Java Jazz Festival 2016 ingin membuat sebuah tribute untuk Ireng Maulana.

"Pasti akan kita lakukan dan tribute di java jazz untuk semuanya, tapi saya enggak tahu siapa saja yang ikut main dalam tribute itu, saya tanya Dewi dulu," katanya saat ditemui di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016)

Apalagi, Ireng termasuk salah satu musisi jazz yang sering tampil di panggung megah Java Jazz di setiap tahunnya. Banyak kenangan yang masih membekas di hati Peter Gontha.

"Dan memang Ireng sudah sangat akrab dengan panggung Java Jazz, dia main terakhir empat tahun yang lalu, dia selalu main dalam kelompok all stars," tukasnya

Sekedar diketahui, Ireng Maulana meninggal dalam usia 71 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. Ireng meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Rencananya, Jenazah akan dimakamkan pada senin pagi (7/3) di TPU Kampung Kandang bersebelahan dengan makam sang kakak, Kibod Maulana 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...