Petinggi Golkar Bertemu untuk Bahas Strategi Pilpres 2019
ilustrasi

Petinggi Golkar Bertemu untuk Bahas Strategi Pilpres 2019

Rabu, 28 Mar 2018 | 07:43 | Rusmanto

WinNetNews.com - DPP Partai Golkar telah merampungkan pertemuan dengan Dewan Pembina. Pertemuan itu membahas tentang strategi memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

"(Dibahas mengenai) persiapan untuk pemenangan Pak Jokowi ke depan dan kapan Partai Golkar akan mulai sosialisasi. Dan Partai Golkar mendapatkan masukan dari Dewan Pembina bahwa seluruh senior Partai Golkar pun siap untuk terjun dalam kampanye pileg maupun pilpres," kata Airlangga setelah melakukan pertemuan dengan Dewan Pembina Golkar di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical) juga hadir dalam pertemuan ini. Ical pun sepakat dengan hasil pertemuan ini.

"Jadi kita akan ke seluruh kekuatan Partai Golkar, baik yang senior maupun yang akan maju, akan turun bersama-sama dalam kampanye mendatang," imbuhnya.

Ia menyampaikan, sosialisasi tersebut sudah dilakukan untuk kontestasi Pilkada Serentak 2018 dan akan berlanjut hingga Pemilu 2019 mendatang. Untuk sosialisasi Jokowi sebagai capres, Menteri Perindustrian itu menuturkan sudah melakukan sosialisasi melalui program-program Golkar di daerah.

"Sosialisasi tentu kita sudah lakukan mulai sekarang dalam pilkada dan untuk ke depan. Untuk Pak Jokowi, dalam program-program di daerah kami sudah sampaikan, dalam setiap kegiatan Partai Golkar kan kami juga dorong foto-foto Presiden," tutur Airlangga.

Sedangkan sosialisasi untuk cawapres yang akan mendampingi Jokowi, ia menyebut akan dilakukan pada waktu yang tepat. "Ada waktunya dan indah pada waktunya, ha-ha-ha...," pungkasnya. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...