Petisi Berisi Paksaan Agar Trump Tes Psikologi

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 04 Agustus 2016 08:31 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 04 Agustus 2016 08:31 WIB
Image Petisi Berisi Paksaan Agar Trump Tes Psikologi

WinNetNews.com - Kongres AS Karen Bass telah meluncurkan sebuah petisi pada Rabu mendesak psikolog klinis untuk melakukan evaluasi kesehatan mental calon presiden dari Partai Republik Donald Trump.

Petisi dikatakan gejala Trump seperti rasa muluk untuk kepentingan diri sendiri, fantasi kesuksesan tak terbatas dan permintaan untuk kekaguman yang berlebihan.

“ahli kesehatan mental perlu melakukan evaluasi pada kesehatan mental Donald Trump untuk menentukan kebugaran mental pada pekerjaannya.” permohonan, yang diterbitkan pada change.org.

Bass, yang bekerja di bidang medis, berpendapat bahwa Trump menunjukkan gejala Narcissistic Personality Disorder (NPD), dan memperkenalkan hashtag "DiagnoseTrump."

" Trump muncul dan tidak mampu mengendalikan paksaan serta menampilkan karakteristik yang memiliki sembilan kriteria yang secara resmi mendiagnosis individu dengan Narcissistic Personality Disorder."

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Asian Games 2018, Jakarta Pasang Jaringan 5G di Kota Tua

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.