Petra Sihombing Curhat di Blog, Sang Ayah Menikah Dengan Feby Febiola

Petra Sihombing Curhat di Blog, Sang Ayah Menikah Dengan Feby Febiola

Senin, 25 Jan 2016 | 16:44 | Liani
WinNetNews.com - Penyanyi Petra Sihombing absen di acara pemberkatan pernikahan ayahnya, Franky Sihombing dengan Feby Febiola pada Jumat (22/1/2016) lalu. Ia pun mencurahkan isi hatinya lewat blog.

Pada awal tulisan berjudul 'A Hot Girlfriend and Getting Married Twice' tersebut, Petra memulainya dengan menceritakan sedikit pengalaman pribadinya. Postingan itu ia unggah pada akhir tahun lalu dengan bahasa Inggris.

Menurut Petra, pernikahan merupakan momen sakral yang tidak bisa dilakukan begitu saja. Pernyataan tersebut merujuk pada pernikahan yang baru saja digelar oleh ayahnya dengan Feby di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Menikah sangat sulit. Tidak, aku belum pernah mengalami sekalipun haha. Tapi aku melihat hal itu terjadi setiap hari," tulisnya.

"Oh tunggu. Lihat apa yang kulakukan di sana? 'Kejadian'. Pernikahan tidak hanya 'terjadi' sekali di hari pernikahan indah yang putih itu: Ini terjadi, dan terjadi, dan terjadi, sampai kalian mati. Seharusnya," lanjut pelantun 'Cinta Takkan Kemana-mana' itu.

Di akhir tulisan, Petra mengungkapkan bahwa dirinya tetap menerima keputusan sang ayah. Ia bahkan menuliskan kalimat yang sepertinya ditujukan oleh istri baru sang ayah.

"Hidup tidak selalu seperti apa yang aku mau. Namun, aku bersyukur. Bertahan. Hidup bersama kasih karunia-Nya yang cukup. Dan kekasih wanita yang hot," ungkapnya.

Sebelum sang ayah menggelar pernikahan, Petra dikabarkan menjadi salah satu keluarga yang tidak memberikan lampu hijau. Namun setiap kali ditanyakan, Franky dan Feby selalu membantahnya.

Tapi di acara pemberkatan hingga resepsi yang digelar Franky dan Feby kemarin, Petra memang tak terlihat hadir di antara deretan keluarga yang ada. Franky menyebutkan sang anak sudah terlanjur terikat kontrak pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan.

"Dia sudah terlanjur ada kontrak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," terang Franky usai pemberkatan berlangsung.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...