Skip to main content

Petualangan Lampard di New York City Berakhir

Frank Lampard New York Cityfoto: 101greatgoals.com
Frank Lampard New York Cityfoto: 101greatgoals.com

WinNetNews.com - Petualangan Frank Lampard bersama New York City FC berakhir. Lampard baru saja memutuskan meninggalkan klub Major League Soccer (MLS) itu.

Keputusan itu diambil Lampard setelah kegagalan New York City melaju ke final MLS Wilayah Timur. Di semifinal, New York City dikalahkan Toronto FC dengan agregat total 0-7. Kontrak Lampard sendiri akan berakhir bulan depan.

Belum diketahui akan ke mana Lampard setelah ini, namun gelandang asal Inggris itu menyebut bakal segera memberi kejelasan soal masa depannya kepada publik.

"Waktu saya di NYCFC sudah berakhir, saya ingin berterima kasih kepada banyak orang atas kebaikan serta dukungan yang mereka tunjukkan selama dua tahun ini. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan setim. Fans yang luar biasa ini selalu memberikan dukungan tanpa henti," ujar Lampard di akun Instagramnya seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini, dan saya sangat bangga bisa berkesempatan bermain di klub hebat serta kota yang luar biasa ini," sambungnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top