Petualangan Song Joong Ki & Kim Tae Ri di Luar Angkasa, Film 'Space Sweepers' Rilis Trailer Perdana!
Foto: Kstarlive.com

Petualangan Song Joong Ki & Kim Tae Ri di Luar Angkasa, Film 'Space Sweepers' Rilis Trailer Perdana!

Kamis, 7 Mei 2020 | 16:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah lama dinantikan, film Korea "Space Sweepers" akhirnya merilis teaser perdana. Film bertemakan petualangan luar angkasa ini diprediksi akan menjadi film blockbuster sc-fi pertama Korea. Selain itu, film ini juga bertabur bintang karena diperankan oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan lainnya.

"Space Sweepers" mengambil latar tahun 2092. Film ini mengisahkan tentang awak kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Suatu hari, mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Sejak itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang memiliki resiko.

Teaser perdana menampilkan situasi yang cukup menegangkan di tahun 2092. Pada saat itu, ruang angkasa penuh dengan sampah mengambang yang berbahaya seperti satelit yang dibuang dan pesawat ruang angkasa.

image0
Foto: Naver.com

Para kru The Victory melakukan perjalanan melalui ruang angkasa untuk mencari sampah berharga yang bisa menghasilkan uang. Namun, mereka juga bersaing dengan kolektor sampah luar negeri dan menggunakan kemampuan mereka untuk bisa menang.

Dalam drama ini, Song Joong Ki berperan sebagai pilot miskin bernama Tae Ho. Dia adalah pria percaya diri dan selalu tersenyum manis. Dalam teaser tersebut, dia memiliki beberapa luka di wajah dan menggunakan kaus kaki berlubang. Meski begitu, dia tetap terlihat tampan, bersemangat dan percaya diri melawan musuh-musuhnya.

Disisi lain, Kim Tae Ri berperan sebagai kapten muda The Victory bernama Jang Sun Jang. Dia menata rambutnya dengan sangat rapi dan mengenakan kacamata hitam. Dia tampak sangat mengintimidasi lawannya saat mengangkat senjata laser berukuran besar.

Sementara itu, "Space Sweepers" merupakan proyek pra-produksi. Film ini sendiri memulai proses syuting pada Juli hingga November 2019. Film ini dijadwalkan dirilis pada musim panas tahun 2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...