Petunjuk Seks Untuk Wanita Hamil

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Petunjuk Seks Untuk Wanita Hamil

Wingamers – Apakah boleh melakukan hubungan intim ketika hamil ? Jawabannya, jika istri Anda memiliki kehamilan normal, dokter pasti menyarankan Anda untuk berhubungan seks dengan cara aman.

Manfaat dari berhubungan seks ketika istri Anda sedang hamil yaitu membantu membuat tidunya jadi nyenyak, si dia akan memiliki orgasme yang lebih kuat, bahkan dapat membantu mencegah pre-eklampsia atau sindrom bahaya yang rawan dialami oleh wanita hamil, sebagaimana dilansir Thehealthsite .

Apabila sang istri ingi melakukan oral seks, pertama-tama bikin dia nyaman dengan posisinya terlebih dulu. Karena ingat, wanita hamil tidak nyaman saat dirinya mengambil posisi tengkurap yang membuat perutnya tertekan.

Tetapi jika dilakukan dengan cara yang salah, seks oral dapat sedikit berisiko yaitu menciptakan gelombang udara yang mudah masuk ke lubang Miss V. Gelembung udara itu kemudian dapat memblokir salah satu pembuluh darahnya, sehingga merugikan dirinya atau bayi Anda. Masalah itu dapat terjadi jika Anda memainkan lidah di area lubang Miss V istri Anda.

Oleh karena itu, cara terbaik yang aman untuk melakukan oral seks yaitu dengan mencium dan menjilati klitorisnya saja. Terlebih lagi, seks oral adalah cara yang bagus untuk membantu istri orgasme lebih kuat.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});