Peugeot Scooter Ternyata Ada Juga Peminatnya

Peugeot Scooter Ternyata Ada Juga Peminatnya

Senin, 29 Agt 2016 | 08:38 | Rusmanto
WinNetNews.com - Garansindo Group datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan cuma membawa merek roda empat tapi juga roda dua. Salah satu dari divisi roda dua yaitu Peugeot Scooters yang ternyata juga diklaim mendapat penjualan bagus, mencapai 88 unit.

“Kehadiran kami di GIIAS 2016 merupakan kelanjutan sejarahnya Peugeot Scooters di dunia, termasuk Indonesia,” kata Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Group, lewat siaran pers, Jumat (28/8/2016).

Stan Peugeot Scooters berdiri di hall 1 Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Semua model yang ditawarkan di dalam negeri dipamerkan, yakni Django, Citystar, dan Metropolis. Buat publik yang penasaran, dibuka juga sesi test ride.

Peugeot Scooters pertama kali diresmikan tahun lalu di ajang Indonesia International Motor Show. Usai acara, CEO Garansindo Group Al Abdullah, menyatakan penjualannya tidak diduga karena mencapai 300 unit.

Pesanan banyak tapi sayangnya tidak diikuti pengiriman unit ke konsumen. Sebelum ikut GIIAS tahun ini, Garansindo meminta maaf kepada konsumen karena distribusi unit tertunda terkait uji emisi. Mari berharap tidak ada masalah lain agar skuter merek Perancis ini sudah bisa terlihat seliweran di jalan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...