Philippe Coutinho Tidak Akan Hengkang dari Barcelona

Daniel
Daniel

Philippe Coutinho Tidak Akan Hengkang dari Barcelona Philippe Coutinho

Winnetnews.com - Masa depan Philippe Coutinho menemui titik terang. Setelah dikabarkan bakal didepak Barcelona, sang agen menegaskan kliennya tidak akan pergi ke mana-mana pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut mengakhiri spekulasi Coutinho yang selama ini ramai dibicarakan.

Sejauh ini Coutinho erat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester United, Paris Saint Germain, hingga mantan klubnya Liverpool. Pemain asal Brasil tersebut juga santer disebut tertarik untuk come back ke Anfield.

Manchester United juga sempat dikabarkan telah menyediakan dana besar untuk mendatangkan pemain yang pernah membela Inter Milan tersebut. Biang keladi dari maraknya rumor soal bakal hengkangnya Coutinho dari Barca semua karena penampilannya yang dinilai kurang memuaskan bersama Blaugrana.

“Saya diberitahu bahwa mereka (Barcelona) tidak memiliki niatan untuk menjualnya. Barcelona juga tidak berbicara dengan siapa pun dan rumor yang beredar sama sekali tidak benar,” ujar agen sang pemain Kia Joorabchian, seperti dikutip dari Telegraph.

“Saya tidak akan membiarkan orang membicarakan soal Philippe dan membuatnya terpuruk. Selama satu tahun setengah kami tidak pernah berbicara apa pun. Barcelona sudah mengatakan kepada kami bahwa dia tidak akan kemana-mana,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?