Piala AFF 2016 - Jaksen Yakin Indonesia Bisa Menang Lawan Filipina
Jacksen F Tiago/Foto: Bola.net

Piala AFF 2016 - Jaksen Yakin Indonesia Bisa Menang Lawan Filipina

Selasa, 22 Nov 2016 | 11:16 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Mantan pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago,yakin 'Skuat Garuda' akan mengalahkan Filipina dan kemudian lolos dari fase grup Piala AFF 2016.

Indonesia saat ini menempati posisi paling bawah klasemen Grup A Piala AFF 2016 setelah kalah 2-4 dari Thailand di pertandingan pertama. Demi menjaga peluang lolos, tim Alfred Riedl wajib menang melawan Filipina, Selasa(22/11) malam pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan nanti malam,Filipina juga akan berusaha meraih poin penuh dalam merintis kelolosan, mengingat di laga pertama lalu mereka hanya mampu berimbang 0-0 lawan Singapura. Perjuangan Indonesia bertambah berat karena Filipina adalah tuan rumah.

"Kalau saya yakin Indonesia menang dan lolos. Kalau melihat performance dengan Thailand, Indonesia sudah tampil bagus. Mereka mampu mencetak dua gol dan membuat pelatih Kiatisuk Sinamuang mengubah strateginya," ujar Jacksen, Senin (21/11).

"Semua masih bisa terjadi. Peluang itu masih ada dan di dua partai berikut akan menjadi penentu. Filipina, mereka mungkin unggul di jumlah suporter saja karena mereka adalah tuan rumah. Tapi secara materi dan permainan Indonesia tidak kalah kok," imbuhnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...