Piala AFF 2016 Siap Bergulir Akhir Pekan Ini
Zulham Zamrun dan Evan Dimas Merayakan gol ke gawang Vietnam/Foto: rimanews.com

Piala AFF 2016 Siap Bergulir Akhir Pekan Ini

Jumat, 18 Nov 2016 | 09:58 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com -Piala AFF 2016 akhir pekan ini sudah akan bergulir, danmelangsungkan pertandingan perdana.Timnas Indonesia akan menjajal Thailand dilaga pembuka. Pertandingan Thailand vs Indonesia di jadwalkan berlangsung pada Sabtu 19 November 2016, mulai pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sebelum memulai laga perdanatimnas Indonesia memiliki catatan yang tidak begitu baik. Di laga terakhir uji coba antar negara tim asuhan Alfred Ridl ini harus mengalami kekalahan atas tuan rumah Vietnamdengan skor 3-2. Namun dalam tiga laga sebelumnya Indonesia berhasil mencatatkan dua kali hasil seri dan berhasil meriah satu kali kemenangan.

Dalam laga perdana tersebut, Alfred Ridlakan mengguakan strategi terbaiknya untuk mengalahkan Thailand. Namun Ridl mempunyai sedikit kendala di laga awal ini, karena sang striker Irfan Bachdim tidak bisa memebela timnas karena mengalami cidera saat melakoni sesi latihan. Maka posisi tersebut Ridl langsung memanggil Muchlis Hadining dari PSM Makassaruntuk mengisi kekosongan tersebut.

Bomber PSMtersebut memang memiliki skil yang mumpuni, karena di PSMtumpuan serangan ada di pemain ini. Muchlisakan menemani dua striker yang sudah berggabung terlebih dahulu yaitu Boaz Solosa dan Zulham Zambrun. Sedangkan di lini tengah Ridl masih akan percayakan pada Evan Dimas dan Bayu Gatra.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...