(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Piala AFF U-22: Garuda Muda Akan Tampil Semaksimal Mungkin Lawan Kamboja

Daniel
Daniel

Piala AFF U-22: Garuda Muda Akan Tampil Semaksimal Mungkin Lawan Kamboja Foto: Antara

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi tuan rumah Kamboja pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 hari ini. Kemenangan jadi harga mutlak yang harus didapat oleh pasukan Indra Sjafri untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Pilar Timnas U-22 Andy Setyo menegaskan dirinya bakal berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin perdana pada laga nanti. Sejatinya di atas kertas Garuda Muda sedikit diunggulkan untuk menang pada laga nanti.

Namun Kamboja jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Dua pertandingan babak penyisihan grup dilibas tuan rumah dengan kemenangan. Bahkan saat ini mereka nyaman berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna enam poin.

“Pada dua laga sebelumnya kan bermain imbang terus, jadi dengan kemenangan akan membuat kita ke semi final,” tukas pemain yang juga menjabat sebagai kapten Timnas U-22, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Namun kita tetap waspadai Kamboja. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kondisi saya dan tim dalam kondisi bagus,” tambahnya singkat.

Saat ini Indonesia berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 2 poin. Tambahan tiga poin bakal mempermulus langkah Timnas untuk lolos ke babak empat terbaik menemani Kamboja yang sudah terlebih dulu memastikan satu tiket.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});