(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Piala AFF U-22: Hadapi Malaysia Besok, Timnas Bidik Kemenangan Perdana

Daniel
Daniel

Piala AFF U-22: Hadapi Malaysia Besok, Timnas Bidik Kemenangan Perdana Timnas U-22

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-22 gagal memetik kemenangan pada laga perdana melawan Myanmar di ajang Piala AFF U-22. Pada pertandingan tersebut, pasukan Garuda Muda harus puas hanya bermain dengan skor sama kuat 1-1.

Pada laga kedua besok, Timnas U-22 akan menghadapi musuh bebuyutan Malaysia. Diakui oleh Indra Sjafri dirinya sudah punya cara untuk menghadapi Harimau Malaya – julukan Malaysia. Meski tak menampik itu akan jadi laga yang berat, namun tiga poin tetap jadi target utama.

“Saya punya banyak pengalaman bahwa ketika menghadapi Malaysia pada laga selanjutnya selalu berat. Tapi kita akan tetap terapkan attacking game dan target harus menang,” tegas Indra seperti dikutip dari lama resmi PSSI, Selasa (19/2/2019).

Indra juga tidak setuju jika salah satu penyebab kegagalan memetik poin penuh di laga perdana akibat rumput sintetis yang digunakan. Permainan Gian Zola dan kawan-kawan memang sedikit kurang padu pada babak pertama ketika melawan Myanmar, akibatnya tim lawan sukses mencuri gol terlebih dahulu.

“Soal kondisi lapangan, itu bukan alasan. Myanmar juga main di lapangan yang sama. Harus adaptasi iya, saya setuju. Tapi bukan alasan kita tidak bisa poin penuh,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});