(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Piala AFF U-22: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia

Daniel
Daniel

Piala AFF U-22: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia Foto: Tribun

Winnetnews.com - Timnas Indonesia U-22 menargetkan tiga poin penuh menghadapi Malaysia U-22 sore ini pukul 15.30 WIB. Indra Sjafri sudah menegaskan bahwa anak asuhnya akan tetap bermain menyerang dan menargetkan kemenangan pada laga kedua penyisihan grup Piala AFF U-22.

Berdasarkan starting line up resmi yang dikutip dari Twitter resmi PSSI, ada beberapa perubahan pada skuad untuk melawan Malaysia sore ini. Pada posisi kiper, Awan Setho diistirahatkan dan digantikan oleh Satria Tama.

Posisi full back kiri untuk laga melawan Harimau Muda diisi oleh Firza Andika. Sebelumnya pada laga melawan Myanmar, fullback kiri ditempati oleh Samuel Christianson. Firza akan jadi andalan bersama tiga pemain lainnya yakni Andy Setyo, Rachmat Irianto, dan Asnawi Mangkualam.

Trio lini tengah tidak diubah sama sekali oleh coach Indra Sjafri pada laga kedua ini. Timnas U-22 tetap akan diperkuat trio Gian Zola, Luthfi Kamal, dan M. Rafi. Pada lini serang, winger yang akan menyisir flank kiri kini diisi oleh Billy Keraf, menggantikan Witan Sulaiman. Striker Dimas Drajad juga diistirahatkan, dan digantikan oleh Marinus Wanewar.

Skuad Timnas U-22 vs Malaysia:

Satria Tama; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Firza Andika; Luthfi Kamal, M. Rafi, Gian Zola; Billy Keraf, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});