Skip to main content

Piala Liga Inggris - Kalahkan City 1-0, MU Melaju ke Babak Lima

Piala Liga Inggris - Kalahkan City 1-0, MU Melaju ke Babak Lima
Piala Liga Inggris - Kalahkan City 1-0, MU Melaju ke Babak Lima

WinNetNews.com - Menghadapi lagi Manchester City di babak keempat Piala Liga Inggris, kali iniManchester United tampil sebagai pemenang. Dalam lagaitu, MU menang 1-0 lewat gol Juan Mata.

Bertanding di babak keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (27/10) dinihari WIB, baik MU maupun City nyaris tak punya peluang bersih di babak pertama. Peluang terbaik di babak ini adalah ketika di awal laga, Kelechi Iheanacho membuang kans di depan gawang untuk membawa City unggul.

MU kemudian mendapatkan keunggulan di menit ke-54. Berkat keunggulan fisiknya, Zlatan Ibrahimovic memenangi perebutan bola dan melakukan tusukan di sisi kiri yang diakhiri umpan silang. Bola lantas disambar Juan Mata dan bersarang ke gawang City.

Kedudukan itu bertahan sampai laga usai. Secara keseluruhan hanya ada 12 tembakan di laga ini. Delapan milik MU dan lima milik City.

MU setidaknya berhasil mencatatkan dua percobaannya mengarah ke gawang, dua-duanya di babak kedua. Sementara City tak sekalipun mengancam gawang tuan rumah secara langsung selama 90 menit.

Dengan kemenangan ini, MU melangkah ke babak kelima Piala Liga Inggris.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top