Piala Super Italia: Inter Milan Hadapi Juventus Tanpa Misi Balas Dendam

Muchdi

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Piala Super Italia: Inter Milan Hadapi Juventus Tanpa Misi Balas Dendam
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi © Fourfourtwo

Winnetnews.com -  Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan tidak ada unsur balas dendam saat timnya menghadapi Juventus dalam ajang Piala Super Italia.

Inter adalah juara Serie A 2020/21, sedangkan Juventus adalah juara Coppa Italia 2020/21. Kini keduanya akan dipertemukan pada ajang Piala Super Italia tahun ini.

Pertandingan Piala Super Italia antara Inter vs Juventus akan berlangsung pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Duel panas ini akan mengambil tempat di Giuseppe Meazza.

Inter dan Juventus sudah bertemu sekali di kompetisi Serie A musim ini. Pada pekan ke-9, mereka bermain imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

image0
Piala Super Italia: Inter Milan vs Juventus © Getty Images/Marco Luzzani

Tak Ada Balas Dendam

Inter kehilangan dua poin di kandang saat menghadapi Juventus di liga musim ini. Inzaghi menegaskan bahwa timnya tidak ingin balas dendam dan cuma memikirkan merebut trofi.

"Kami bersemangat karena ini adalah laga final dan akan berlangsung di San Siro. Tidak ada unsur balas dendam; semua tentang merebut trofi," kata Inzaghi di situs resmi klub.

Banyak Berubah

Inzaghi kecewa Inter gagal meraih kemenangan atas Juventus pada waktu itu. Namun, dia merasa saat ini kondisi kedua tim sudah banyak mengalami perubahan sejak saat itu.

"Kami mengira sudah memenangi pertandingan, tapi kemudian mereka mendapatkan hadiah penalti," lanjutnya.

"Sudah berbulan-bulan sejak laga itu; kedua tim sudah makin bagus. Pertandingan saat itu kurang seru, kita bisa melihat kedua tim tertinggal di liga. Inter dan Juventus sama-sama tampil kurang meyakinkan."

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Lawan Juventus di Piala Super Italia, Inter Milan Tanpa Misi Balas Dendam"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...