Piala Super Italia: Simone Inzaghi Sebut Memang Inter Milan Layak Juara

Muchdi

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Piala Super Italia: Simone Inzaghi Sebut Memang Inter Milan Layak Juara
Inter Milan juara Piala Super Italia 2021. © Reuters

Winnetnews.com -  Pelatih Inter Milan mengatakan tidak mudah untuk mengalahkan Juventus di Piala Super Italia 2021. Namun, Inzaghi menegaskan bahwa timnya sangat pantas untuk menjadi juara.

Inter mengalahkan Juventus di final Piala Super Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1) dini hari WIB. Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Juventus sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Namun, Inter bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Lautaro Martinez.

Alexis Sanchez kemudian menjadi penentu kemenangan Inter atas Juventus. Pemain asal Chile tersebut mencetak gol pada menit akhir di babak tambahan.

Pantas Juara

Kesuksesan ini disambut gembira oleh Inzaghi. Dia menganggap timnya sangat pantas meraih kemenangan dalam ajang Piala Super Italia 2021.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus jika melihat bagaimana Juve bermain. Mereka tidak benar-benar membuat kami dalam kesulitan," kata Inzaghi di situs resmi klub

"Saya telah melihat catatan statistik dan saya pikir kami memang layak meraih kemenangan, tapi tetap saja mereka adalah tim papan atas. Mereka selalu bisa tampil kompetitif."

image0
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. © AP Photo

Tidak Mudah

Inter lebih mendominasi penguasaan bola dan penciptaan peluang gol. Kendati demikian, tidak mudah bagi Inter untuk mengalahkan Juventus.

"Mereka memang membiarkan kami mengoper bola, tapi tetap saja tak mudah untuk mengalahkan mereka," tutur Inzaghi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Kalahkan Juventus di Piala Super Italia 2021, Inzaghi: Inter Layak Juara!"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...