Pick-up Vintage Begini Ini yang Bikin Ngiler
Chevy Apache Task Force/Foto: Zool WNN

Pick-up Vintage Begini Ini yang Bikin Ngiler

Minggu, 30 Apr 2017 | 21:03 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Salah satu produk yang cukup membuat kepala berpaling berkali-kali, adalah kendaraan di atas. Terlebih lagi bagi mereka yang menyukai hal-hal berbau vintage.

Chevrolet, dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran , Jakarta Pusat, 27 April hingga 7 Mei 2017, memamerkan produk antiknya itu yaitu Apache Task Force.

Mobil yang diproduksi sejak 1955 hingga 1960 itu menyedot perhatian pengunjung. Tak sedikit dari di antara mereka melakukan swafoto berlatar belakang mobil jenis pick up itu.

Pick up truck berbodi keren tersebut yang mempunyai spesifikasi mesin tiga macam: 235 cu in (3.9L) i6, 265 cu in (4.3.L) V8, dan 283 cu in (4.6L) V8. Sistem transmisinya tiga atau empat tingkat kecepatan manual hydramatic.

Mobil tersebut berkapasitas tampung satu penumpang dan satu pengemudi. Wajar jika kemudian, di booth tersebut, mobil kuno itu sangat dijaga ketat petugas. Bahkan hingga para pengunjung yang dilarang untuk membuka pintu mobil dan kap mesin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...