Pidato Kenegaraan ditunda, PM Singapura sakit diatas podium

Pidato Kenegaraan ditunda, PM Singapura sakit diatas podium

Minggu, 21 Agt 2016 | 22:21 | Rike
WinNetNews.com - Masyarakat Singapura dibuat shock saat wajah Perdana Menteri Lee Hsien Loong terlihat memucat dan kemudian terlihat terjatuh ke bagian kanan podium tempat dia menyampaikan pidato kenegaraan tahunan, Minggu malam (21/08), sekitar pukul 21.20 waktu setempat.

Pernyataan resmi Kantor Perdana Menteri menyampaikan PM Lee mendadak sakit saat sedang berbicara.Tim kedokteran menyebut kondisi politisi berusia 64 itu tak serius. Tayangan langsung televisi menunjukan bagaimana hadirin di aula venue hening bercampur kaget sewaktu orang nomor satu di Singapura itu mendadak terdiam sejenak dan kemudian terlihat terjatuh.

Foto resmi yang dirilis oleh Straits Times mengambarkan Deputi Perdana Menteri Teo Chee Hean, Menteri Pertahanan Ng Eng Hen dan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pendidikan Ng Chee Meng langsung bergegas memberi bantuan dan membantu PM Lee berjalan meninggalkan lokasi.

PM Lee sempat lambaikan tangannya. Pidato kenegaraan itu untuk sementara ditunda. Sementara Deputi PM Teo menyampaikan bahwa PM Lee tengah beristirahat dan pastikan dia bisa kembali melanjutkan pidatonya. Adapun PM Singapura menyampaikan pidato berdurasikan total 3 jam dalam 3 bahasa yang berbeda yaitu Inggris, Mandarin, dan Melayu.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...