Skip to main content

Pilih Ikan Sendiri Langsung Dari Akuarium, Untuk Menu Makan

Pilih Ikan Sendiri Langsung Dari Akuarium, Untuk Menu Makan
Pilih Ikan Sendiri Langsung Dari Akuarium, Untuk Menu Makan

WinNetNews.com - Satu di antara tempat yang bisa dikunjungi untuk menyantap menu seafood adalah King Crab Dena’s Cafe yang berada di Jalan Pantai Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Yang berada di kawasan, dikenal dengan beragam olahan grilled seafood yang dijajakan di tempat makan pinggir pantai sambil memandangi matahari terbenam.

Sesuai dengan namanya, kafe ini mengutamakan masakan laut dengan menonjolkan olahan dari kepiting. Kepiting kemudian dimasak dengan saus atau bumbu yang dapat dipilih oleh pengunjung. Seperti saus asam manis, lada hitam, chili crab, maupun asam pedas.

image0

www.indotable.com

Selain kepiting tentu ada jenis seafood lainnya yang ditawarkan di sini. Seperti udang, kerang, lobster, cumi-cumi, ikan kakap, ikan tuna, dan lainnya. Pada bagian depan kafe, terdapat akuarium yang berisi beberapa hasil tangkapan laut yang masih hidup.

Pengunjung dapat memilih sendiri beberapa jenis hidangan laut beserta beratnya. Kemudian menentukan ingin dimasak seperti apa dan saus yang dipakai. Bisa grill, kukus, goreng, maupun rebus.

image1

www.zomato.com

Ada juga berbagai varian paket, satu di antaranya Special Family Package. Terdapat empat paket yang yang ditawarkan.

Mulai dari paket untuk empat orang dengan harga Rp 450.000, paket untuk enam orang dengan harga Rp 565.000, paket untuk delapan orang dengan harga Rp 875.000, dan paket untuk 10 orang dengan harga Rp 1,125 juta.

Setiap paket sudah berisi, ikan, udang, cumi, kerang, dan minuman yang dibedakan berdasar berat di setiap paketnya. Sudah termasuk juga dengan nasi, sayuran, dan penutup berupa buah segar. Paket set menu untuk per orang juga ditawarkan.

image2

www.tripadvisor.com

Seperti Lucky Dinner Package seharga Rp 150.000 yang berisi sup sayur dan salad, 500 gram ikan, 300 gram cumi, empat ekor udang, tiga kerang, dan satu air mineral. Atau yang datang bersama pasangan, dapat memesan Grand Romantic Package seharga Rp 950.000 dengan tambahan lobster, king prawn,kepiting, dan bir.

Kafe yang didominasi oleh pasar turis Rusia dan domestik ini buka mulai pukul 09.00-23.00 Wita ini mampu menampung hingga 200 orang. Pengunjung yang datang pun tidak hanya yang meninap di area Jimbaran saja, tapi juga yang tinggal di daerah Kuta, Nusa Dua, Sanur, dan sebagainya.

King Crab Dena’s Cafe juga menyediakan hidangan lain selain seafood. Masakan yang dijaikan berupa perpaduan antara Indonesia, Chinese food, dan western. Nasi Goreng, Bebek Betutu, Beef Black Pepper Sauce, Beef Hot Plate, Mix Vegetable Vegetarian, Chicken Satay.

image3

www.tribunnews.com

Sedangkan untuk minuman, disajikan beberapa yang tidak mengandung alkohol. Seperti Deep Forest Iced Tea dengan tambahan cengkeh kering yang menyegarkan sekaligus menghangatkan.

Ada juga White Sandy Beach dan Cloudy Sunset yang cocok sebagai teman seafood grilled. Pengunjung yang ingin menggelar acara tertentu juga dapat digelar di kafe ini. Misalnya gathering hingga perayaan hari jadi pernikahan.

Dikutip laman (food/travel.kompas).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top