Pilih Obat Maag Cair atau Tablet? Mana yang Lebih Efektif?
ilustrasi

Pilih Obat Maag Cair atau Tablet? Mana yang Lebih Efektif?

Sabtu, 23 Mei 2020 | 08:05 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Pada saat seseorang mengalami maag tentu akan muncul gejala-gejala yang tidak menyenangkan, seperti perut kembung dan mulut terasa asam. Perasaan tidak nyaman tersebut bisa diringankan dengan minum obat. Namun, jenis obat maag yang tersedia pun banyak, seperti obat sakit maag cair dan tablet. Lantas, mana yang paling efektif di antara keduanya?

Obat sakit maag cair versus obat maag tablet

image0

Obat untuk meringankan sakit maag yang dijual bebas di pasaran memang cukup banyak. Hal ini bertujuan agar Anda dapat meredakan gejala yang dialami.

Obat maag cair dan tablet merupakan dua jenis obat yang cukup populer digunakan oleh orang-orang. Namun, sebagian dari mereka masih bingung mana yang paling efektif meredakan rasa sakit di antara keduanya. 

Dilansir dari Canadian Society of Intestinal Research, riset obat-obatan terhadap manusia di Belanda mencoba menganalisis beberapa pasien yang menderita maag.

Hal ini bertujuan untuk melihat adakah perbedaan antara penggunaan kedua obat tersebut dan melaporkan temuannya dalam jurnal Alimentary Pharmacology and Therapeutics. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...