Pilih Vivo V5Plus  Untuk Hasil Selfie Yang Sempurna
Dok. Vivo

Pilih Vivo V5Plus Untuk Hasil Selfie Yang Sempurna

Kamis, 23 Feb 2017 | 14:24 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pada awal Februari 2017, Vivo Smartphone meluncurkan gebrakan dengan Vivo V5Plus, the First World’s 20MP Dual Front Camera, produk terbaru dari Perfect Selfie Series. Melihat kompetisi yang semakin marak diantara smartphones selfie, spesifikasi, dan fitur apa saja yang membuat Vivo V5Plus bisa memenangkan pasar?

“Dibandingkan dengan smartphone selfie lainnya, kekuatan Vivo V5Plus ada pada kamera depannya yang saat ini memimpin pasar dengan 20 MP + 8 MP Dual Front camera untuk menghasilkan selfie sempurna dengan kualitas crystal-clear,” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo MobileIndonesia.

Kamera depan 20 MP yang menggunakan sensor Sony IMX376 menawarkan hasil warna natural yang tajam, sementara kamera depan kedua beresolusi 8 MP, secara bersamaan, keduanya dapat menghasilkan efek Bokeh. Diperkuat fitur selfie softlight-nya pada kamera depan membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk mengambil selfie sempurna dalam kondisi minim cahaya. Sementara kamera belakangnya, dengan resolusi 16 MP, dengan flash light-nya juga mampu menghasilkan gambar dengan saturasi tajam dalam segala kondisi baik itu terang maupun gelap.

Spesifikasi Vivo V5 plus

Spesifikasi Vivo V5Plus

Sesuai dengan tagline-nya “camera and music”, kekuatan fitur kamera yang tinggi ini akan mampu menghasilkan hasil photo sekelas studio ataupun kamera profesional. Sebuah inovasi mobile photography dari Vivo V5Plus. Vivo Smartphone selalu mengedepankan musik sebagai salah satu unggulan produknya, dengan signature audio chip AK4376 keluaran Vivo Smartphone yang dibenamkan pada Vivo V5Plus dan Hi-Fi technology 115dB rasio signal-to-noise, mampu memberikan pengalaman suara dan musik yang tak tertandingi. Vivo V5Plus memiliki lapisan pelindung lensa generasi ke-5 Corning Gorilla Glass, dengan layar 5,5 inch Full HD IPS In-cell LCD dan metal unique design-nya akan membuat smartphone ini enak digenggamdan terlihat elegan.

Dibekali dengan baterai tahan lama dan proses charging yang lebih cepat, tidak perlu khawatir lagi kehilangan daya akibat penggunaan smartphone yang lama. Dalam desain Vivo V5Plus yang ramping ini, diperkuat oleh baterai 3160mAh, dirancang memiliki daya yang bertahan lebih lama. Dan saat pengisian ulang daya, berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging V5Plus ini, pengisian daya akan menjadi lebih cepat. Dan Charging Protection System V5Plus menawarkan pengisian daya yang lebih aman dan worry-free. “Vivo V5Plus menawarkan dua keunggulan fiturnya pada “Camera & Music”. Vivo V5Plus ditujukan untuk kalangan muda, aktif dan dinamis, pecinta selfie yang juga menggemari musik, tampilan dan performa smartphone yang sangat tepat untuk menjadi teman terbaik untuk perfect selfie Anda,” ujarEdy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...