Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Pakai Bilik Asmara?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Pakai Bilik Asmara? Sumber: Tribun

Winnetnews.com - Musisi ternama Ahmad Dhani sudah dipindahkan ke Ritan Cipinang, Jakarta Timur. Pentolan grup band 'Dewa 19' ini dipindahkan ke rumah tahanan Cipinang Kelas 1, terhitung Kamis 13/6/2019 kemarin.

Tak lama setelah Ahmad Dhani dipindahkan ke Jakarta Timur, Mulan Jameela tampak mengunjungi suaminya. Di hari yang sama, Mulan Jameela memboyong dua anak bungsunya untuk mengunjungi Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan tersebut, Mulan menolak memberikan keterangan pada awak media dan hanya berlalu pergi. Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis yang berbicara. Menceritakan kedatangan Mulan Jameela untuk menjenguk Ahmad Dhani, Ali Lubis mengaku tidak ada air mata dan suasana sedih

"Mereka ketawa-tawa bahagia, santai rileks," kata Ali Lubis.

Hal ini lantaran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa lebih dekat, dan lebih leluasa untuk menjenguk.

"Yang paling senang ya mbak Mulan, karena kalau di Surabaya itu mahal dan kalau mau ke sana kan nggak bisa satu dua orang, harus ramai-ramai," sambungnya.

Ketika menjenguk Ahmad Dhani, Ali Lubis menjelaskan kalau Mulan Jameela membawa beberapa jenis makanan, termasuk nasi goreng dan buah-buahan. Ali Lubis menambahkan kalau Ahmad Dhani selalu meminta kopi ketika dijenguk oleh keluarganya. "Ada kopi khusus, ya biasanya itu," ucapnya.

Mendengar pertanyaan soal bilik asmara, Ali Lubis mengaku kalau kliennya tidak meminta fasilitas itu.

"Nggaklah, di sini masih rutan, nggak ada gitu-gituan, kalo itu di rutan nggak ada," jelasnya.

Ali Lubis mengatakan kalau Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak punya waktu untuk berpikir soal menggunakan bilik asmara.

"Nggak mungkin kepikiran seperti itu, namanya situasi lagi begini, terlalu jauh kalau seperti itu," kata kuasa hukum Ahmad Dhani.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cecilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?