Pink Floyd Siap Hadirkan Box Set Berisi Rekaman Langka
Pink Floyd (sumber: SPIN)

Pink Floyd Siap Hadirkan Box Set Berisi Rekaman Langka

Jumat, 30 Agt 2019 | 17:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Grup musik Pink Floyd beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan mereka akan merilis box set besar baru pada November.

Box set ini nantinya akan bertajuk ‘The Later Years’ dibuat untuk mengenang album-album yang telah dirilis oleh band legendaris asal Inggris ini, sejak tahun 1987.

Dalam box setnya nanti, akan terdapat 16 disc (10 CD dan 6 Blu-Ray), yang berisikan video-video konser, mixing baru dari lagu-lagu klasik, dan materi rekaman langka yang sebelumnya belum pernah dirilis.

image0

Beberapa video rekaman konser yang akan ada di box set spesial ini antara lain di Venice pada 1989 dan Knebworth pada 1990, serta penampilan live terakhir mereka di tribut untuk Syd Barret pada tahun 2007.

Salah satu rekaman konser yang akan ada dalam video itu adalah konser mereka yang diselenggarakan di Knebworth, Inggris.

Bersamaan dengan diumumkannya box set spesial ini, Pink Floyd juga merilis sebuah video rekaman ketika mereka membawakan salah satu lagu populer mereka ‘Wish You Were Here’ di konser tahun 1990 tersebut.

Selain itu, dalam box setnya ini juga terdapat versi baru dari ‘Momentary Lapse of Reason’ tahun 1987, yang track drum-nya diisi oleh Nick Mason. Box set ini akan dirilis oleh Sony pada 29 September mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...