Skip to main content

Piza Keju Bikin Nagih

Piza Keju Bikin Nagih
Piza Keju Bikin Nagih

WinNetNews.com - Susu dan produk turunannya banyak digemari orang. Apalagi jika menyebut keju. Mungkin jumlah orang yang tak suka keju bisa dihitung dengan jari.

Penggemar keju pasti antusias jika disuguhkan hidangan yang menggunakan bahan keju. Di restoran Pique Nique, Jakarta Barat, ada menu spesial yang menggunakan empat jenis keju sekaligus.

Suguhan berupa piza yang diberi nama Four Cheese ini sangat kaya akan rasa keju, pasalnya dalam satu piza ada empat jenis keju yang menjadi topping-nya. Piza dengan adonan tipis ini dijamin sukses menggoyang lidah penggemar piza sekaligus penggemar keju.

Iwan Romdoni, chef di restoran ini mengatakan sengaja menghadirkan empat jenis keju sekaligus agar rasa kejunya maksimal. Keempat jenis keju yang digunakan yakni keju parmesan, cheddar, mozarella dan keju gorgonzola.

"Adonan piza yang sudah ditipiskan dioles saus marinara lalu diberi taburan kejunya sampai rata, lalu dipanggang," jelas Iwan.

Tekstur adonan piza terasa sangat renyah, topping empat jenis keju juga membuat piza ini 'keju banget'. Keju yang punya karakteristik rasa masing-masing ini sukses menghadirkan sensasi rasa yang baru dan cocok. Piza ini semakin nikmat disantap saat masih hangat karena keju mozarella-nya meleleh.

Dilansir dari laman okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top