Skip to main content

Pizza Hitam dan Pizza Unik Lainnya yang Bisa Kamu Temui di Jakarta

Pizza Hitam dan Pizza Unik Lainnya yang Bisa Kamu Temui di Jakarta

Mengkonsumsi pizza memang tak akan pernah bosan. Dengan banyaknya jenis pizza dan topping yang beragam, kita akan selalu dikejutkan dengan setiap gigitan pizza yang dimakan. Apalagi jika disantap bersama keluarga, teman, atau orang tersayang lainnya.

Nah tak hanya di negara asalnya Italia, pizza juga sudah banyak dimodifikasi di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Dilansir dari dreamersradio.com, ada pizza-pizza unik yang bisa kamu temui di sekitar Jakarta. let's check it out!

1. Pizza Hitam

Jika biasanya adonan pizza berwarna putih yang terbuat dari tepung, di sebuah kafe di bilangan Kemang memiliki menu pizza yang sangat unik, yaitu pizza hitam! Dengan memanfaatkan tinta cumi, warna hitam pada pizza ini pun didapatkan dengan sangat sempurna.

Selain menggunakan tintanya, pizza ini juga menggunakan daging cumi segar dan saus tinta cumi sebagai toppingnya.

2. Pizza 42 inci

image0

Nah bagi kamu yang ingin pizza untuk dimakan ramai-ramai, salah satu menu pizza di restoran bilangan Serpong Utara ini bisa sangat diandalkan. Lebarnya yang mencapai 42 inci ini bahkan sempat masuk rekor MURI.

3. Pizza Cone

image1

Pizza yang dibentuk seperti es krim cone memang tengan tren nih Dreamers. Salah satu restoran yang menyajikan menu pizza cone ada di daerah Karet. Porsinya yang kecil memang paling enak sendiri ya.

4. Pizza Isi Topping

image2

Yang namanya topping seharusnya ada di bagian atas pizza, tapi salah satu restoran di bilangan Karawaci ini memang unik. Topping-nya dijadikan isian dalam pizza. Cokelat dan keju mozzarella-nya dijamin akan langsung meleleh.

5. Pizza Okonomiyaki

image3

Salah satu restoran pizza Pizza Hut memiliki menu pizza baru yaitu Okoyaki. Pizza ini merupakan gabungan antara makanann khas Jepang ‘okonomiyaki’ dengan pizza. Topping-nya pun hampir sama seperti yang biasa kita temukan saat menyantap okonomiyaki seperti crab stick, nugget stick, bonito flakes, dan lain-lain.

(nay)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top