PKL Semakin Berkuasa Dengan Beking Preman
Sumber : Istimewa

PKL Semakin Berkuasa Dengan Beking Preman

Kamis, 1 Mar 2018 | 16:24 | Oky

Winnetnews.com -Makin bandelnya PKL yang berada di sepanjang Jalan Mayor Oking dan Jalan PU Citeureup bukan tanpa sebab. Pasalnya sejumlah preman yang mengatasnamakan untuk pengamanan bermain di belakang para PKL.

Akibatnya dapat dipastikan PKL semakin berkuasa dan menguasai ruas jalan untuk berjualan. Akibatnya jalanan terlihat kumuh dan semrawut.

Menanggapi masalah tersebut, Sekretaris Kecamatan Citeureup Farid Marup mengatakan bahwa secepatnya PKL akan segera ditertibkan.

“PKL yang berada di sepanjang Jalan Mayor Oking, Jalan PU dan PKL di ruko-ruko akan segera ditertipkan, karena para PKL tersebut sudah mengganggu ketertiban,” ujarnya kemarin.

Terkait adanya pungutan dari sejumlah preman yang mengatasnakan pengamanan ia berharap aparat segera menangkap para pelaku tersebut.

” Kalau urusan pungli yang dilakukan sejumlah preman biarkan aparat yang menangani. Bila perlu segera ditangkap dan dipidanakan. Kami fokus dipenertiban para PKL. Sesuai tupoksi masing masing lah,” jelasnya.

“Kita lihat saja, kami akan segera tertibkan supaya Citeureup kembali bersih dan rapi tidak kumuh seperti saat ini,” pungkasnya.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...