PKS Gelar Acara Milad Bareng BJ Habibie

PKS Gelar Acara Milad Bareng BJ Habibie

Minggu, 24 Apr 2016 | 15:18 | Rusmanto
WinNetNews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini menggelar acara tasyakur milad ke-18 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh ratusan kader PKS yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Sejumlah tokoh PKS yang hadir di antaranya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, Adang Daradjatun, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Abu Bakar Al Habsyi.

Hadir juga Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Majelis Pertimbangan Partai (MPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-DKI Jakarta dan perwakilan DPW PKS se-Indonesia.

Rencananya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman akan memberikan pidato politiknya. Selain itu, BJ Habibie dijadwalkan untuk menjadi pembicara dalam acara ini.

Selain itu, akan ada acara PKS Award 2016 dan pemberian hadiah pemenang Lomba Nasional Kitab Kuning serta pertunjukan Wayang Kulit oleh dalang cilik. Acara baru dimulai sekitar pukul 13.39 WIB.

Dalam acara ini, PKS tidak mengundang Fahri Hamzah, kader yang sudah diberhentikan beberapa waktu lalu. Di saat yang sama, Fahri hadir di acara orasi bersama KAMMI di Hotel Oasis Amir, Jakarta. Di sana, dia menegaskan tak diundang ke acara milad PKS.

"Milad nggak diundang. Kalau nggak diundang nggak boleh dateng. Saya bukan pengurus di dalam struktur, jadi saya nggak tahu. Nggak tahu acara," ungkapnya.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...