PKS Juga Dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017?

PKS Juga Dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017?

WinNetNews.com - Sandiaga Uno sudah diusung Partai Gerindra di Pilgub DKI 2017 nanti. Selain itu menurut Sandiaga, PKS juga sudah memberi lampu hijau. 

"Alhamdulillah hari ini mendapat kabar, hari ini PKS memutuskan mendukung Sandi Uno untuk DKI yang lebih siap," kata Sandiaga di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Minggu (31/7).

Sandiaga menyerahkan komunikasi soal koalisi ke pihak partai, termasuk soal pasangan duet di Pilgub nanti. Dia sendiri fokus untuk lebih mendekatkan diri ke warga.

"Langkah selanjutnya menggenjot terus dukungan warga terhadap kegiatan kita. Kita bagi-bagi tugas, pimpinan partai akan berbicara mitra koalisi," ungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini.

Penunjukkan Sandiaga dilakukan saat Rakernas Partai Gerindra di Hambalang pada Jumat (29/7). Setelah ditunjuk, Sandiaga mengaku mendapat tambahan tugas dari Prabowo.

"Ada (PR tambahan dari Prabowo). Selain menambah kunjungan kepada warga, saya diminta untuk merangkul semua simpatisan untuk kita perkenalkan bahwa ini adalah harapan kita yang menginginkan Jakarta ingin lebih baik lagi. Tentu kita akan sosialisasikan, kita gandakan lagi. Saya diminta untuk merangkul berbagai elemen, baik itu dari relawan, dari kader," ucap Sandiaga

.