PKS Minta Pemerintah Dukung Taliban, NasDem: Saya Tak Rela Islam DIbawa-bawa
 Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni

PKS Minta Pemerintah Dukung Taliban, NasDem: Saya Tak Rela Islam DIbawa-bawa

Selasa, 24 Agt 2021 | 12:10 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni menanggapi usulan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid yang meminta pemerintah Indonesia mendukung kekuasaan Taliban di Afghanistan.

Ia mendorong kepolisian dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk segera menumpas benih-benih Taliban di Indonesia karena merupakan kelompok teroris.

"Saya minta pada BIN dan Kepolisian untuk tegas menumpas benih-benih pendukung Taliban di Indonesia. Taliban yang sesungguhnya, bukan Taliban-Taliban hasil gorengan politik Indonesia," kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Senin (23/8).

Menurutnya, Taliban sudah jelas merupakan kelompok teroris sehingg tidak ada alasan untuk mendukung. Ia menyebut rekam jejak kelompok tersebut juga sudah sangat jelas.

"Apalagi atas nama agama Islam. Saya tidak rela agama Islam dijadikan alasan untuk mendukung Taliban," ujarnya.

Agar tak termakan dengan seruan mendukung Taliban, Sahroni meminta masyarakat untuk menelusuri lebih jauh mengenai sepak terjang kelompok tersebut di Afghanistan.

Ia pun mendesak kepada orang-orang yang mendukung Taliban hingga membawa-bawa Islam dan menyamakannya dengan pasukan Rasulillah, untuk segera menarik ucapannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...