PlayStation 4 Dapat Mouse dan Keyboard Khusus

Nadia Chevina
Selasa, 04 Agustus 2015 09:24 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 04 Agustus 2015 09:24 WIB
Image PlayStation 4 Dapat Mouse dan Keyboard Khusus

Sony memang sedang berupaya menggempur lini konsolnya, PS4 (PlayStation 4) agar semakin lebih digandrungi banyak gamer. Bahkan, konsol PS4 dikabarkan akan mendapatkan perangkat mouse dan keyboard yang dikhususkan bagi para gamer FPS (first person shooter).

Hori adalah produsen perangkat dan aksesoris gaming yang telah merencanakan untuk meluncurkan kedua produk anyarnya tersebut secara ekslusif untuk PS4.

Sebelumnya, Hori telah lebih dulu meluncurkan perangkat keyboard dan mouse-nya dengan nama Tactical Assault Commander 3 untuk PS3.

Melansir laman liputan6, konsol PS4 akan memiliki opsi setup untuk keyboard dan mouse keluaran Hori ini. Kedua perangkat yang bernama Tactical Assault Commander 4 ini memiliki konfigurasi mouse dan mini keyboard yang dapat dihubungkan langsung ke konsol PS4.

Keyboard ini tampil dengan 18 tombol, termasuk tombol bawaan PlayStation, juga tombol Walk, Share, Option dan Quick yang berfungsi untuk melakukan switch profil secara multiple.

Bahkan, keyboard ini pun memiliki fitur Touch Pad di belakang. Desain keyboard ini dilengkapi dengan sinar lampu oranye untuk memudahkan navigasi kontrol para gamer. Sedangkan untuk perangkat mouse, para gamer dapat menghubungkan kabel mouse ini ke konsol PS4 dengan koneksi USB.

Sampai saat ini, Tactical Assault Commander 4 baru akan dipasarkan di wilayah Inggris pada 9 Oktober mendatang dengan harga sebesar US$ 135 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Ternyata Buwas Pernah Ditegor Jokowi Gara-gara Beras

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.