Plaza Indonesia Film Festival 2016

Plaza Indonesia Film Festival 2016

Selasa, 17 Nov 2015 | 16:13 | kontri
WinNetNews.com – Setelah sukses menyelenggarakan Plaza Indonesia Film Festival 2015 (PIFF) pada Mei lalu. Kini Plaza Indonesia telah bersiap untuk kehadiran PIFF 2016. Tidak hanya itu, gelaran yang awalnya hanya berupa pemutaran film-film bertemakan perempuan, kini juga menjadi sebuah kompetisi film pendek.

Kompetisi ini mengundang para filmmaker untuk membuat film pendek dengan tema “Celebrating Women”. Tidak tanggung, peraih best short film akan diberikan hadiah Rp 50 juta. Selain itu kategori best performance, Best Script, dan Viewer’s Choice Award masing-masing akan menerima Rp 10 juta.

Beberapa nama terkemuka akan menempati jajaran juri, 2 diantara yang telah hadir adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo dan sutradara selaku produser Nia Dinata.

Pendaftaran kompetisi ini sendiri sudah dibuka sejak 12 November lalu, dan akan ditutup pada 15 April 2016 nanti. Sejumlah 10 film terbaik dalam kompetisi ini akan diputar selama PIFF 2016 berlangsung pada Mei 2016.

Ayo daftarkan filmmu sekarang juga. Atau gunakan waktu yang cukup panjang ini untuk membuat film yang baru. Selamat berkompetisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...