Plok! Muka CEO Qantas Airways Berlumuran Pie!
Aksi melemparkan pie ke CEO Qantas Airways/Foto: Channel Seven

Plok! Muka CEO Qantas Airways Berlumuran Pie!

Kamis, 11 Mei 2017 | 22:49 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Kejadian tak wajar menimpa CEO maskapai penerbangan Qantas Airways, Alan Joyce ketika tengah berpidato dalam sebuah forum bisnis. Pasalnya, seorang pria dengan sengaja melempar kue pie ke wajah Joyce. Akibat tindakannya itu polisi langsung menahan seorang pria lansia itu atas insiden tersebut.

Joyce saat itu sedang berpidato di podium forum Business Leadership Matters di Perth, ketika seorang pria yang mengenakan jas naik ke atas panggung dan melemparkan kue pie ke wajah bos Qantas tersebut sebelum dengan santainya menuruni panggung, menurut rekaman Channel Seven.

Joyce kemudian membersihkan lumuran pie di wajahnya sementara pelaku penyerangan dihadang petugas.

"Pagi ini polisi menggerebek sebuah hotel di Perth terkait penyerangan," ujar juru bicara kepolisian setempat.

Seorang pria ditahan, tetapi belum dikenakan dakwaan.

Joyce, yang sedang berpidato mengenai penerbangan langsung dari Perth ke London, menolak membahas mengenai motif penyerangan, tetapi ia mengatakan kasus itu sudah diurus polisi.

"Ketika kamu telah menjadi CEO selama sembilan tahun, banyak hal yang telah terjadi, tetapi (tragedi ini) tidak biasa," katanya.

"Saya rasa hal yang penting adalah saya harus cari tempat cuci yang bagus di Perth, kalau kamu tahu tolong rekomendasikan ke saya," selorohnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...