Plt Gubernur DKI Himbau Kepada Satpol PP Agar Jangan Cuti di Hari Pencoblosan

Oky

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Plt Gubernur DKI Himbau Kepada Satpol PP Agar Jangan Cuti di Hari Pencoblosan
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Pelaksana tugas (Plt) DKI Jakarta sempat Sumarsono mengimbau kepada para Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk tidak cuti kerja saat pelaksanaan pemungutan suara di Pilkada DKI 2017 putaran kedua nanti. Hal tersebut guna menjaga situasi pilkada tetap kondusif.

"Kalau yang lain jangan mentang-mentang libur malah pada rekreasi ke Bali. Jangan lupa milih, datang ke tempat pemungutan suara (TPS)," ucap Sumarsono di kantor Bupati Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Selain itu, Soni panggilan akrab dari Sumarsono mengusulkan untuk masyarakat Jakarta dapat berekreasi ke Pantai Ancol, Jakarta Utara.

"Mencoblos tidak lama, hanya beberapa menit saja. Jadi setelah itu bisa jalan-jalan ke Pantai Ancol, enggak usah jauh-jauh, orang Sumatera aja naik pesawat demi rekreasi ke Jakarta," papar dia.

Selanjutnya, Soni juga mengapresiasi situasi politik di Kepulauan Seribu saat Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

"Jadi yang paling kondusif itu di sini, semua ini tidak lepas dari pembinaan bupatinya," tutur Soni.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Pulau Pramuka yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...