Skip to main content

Plt Gubernur DKI: Keindahan Jakarta Harus Terjaga saat Kampanye

Plt Gubernur DKI Soni Sumarsono
Plt Gubernur DKI Soni Sumarsono

WinNetNews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono meminta supaya keindahan Jakarta harus menjadi bagian yang penting dalam hal kampanye di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Oleh karena itu, disebutkannya harus ada pengendalian tempat yang boleh dan tidak boleh dipasang oleh atribut kampanye.

"Pohon juga jangan dipasangi atribut. Saya minta perhatian dan kerja sama dari asisten yang membidangi terkait dengan kampanye agar estetika dapat dijaga," ujar Sumarsono yang akrab disapa Soni saat bersilaturahmi dengan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta di Kantor KPU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Ia mengatakan, yang paling merepotkan adalah dipasangnya spanduk atau alat-alat peraga yang dipasang masyarakat. Menurutnya, hal tersebut harus menjadi perhatian sehingga ada batasan-batasan yang harus dikendalikan.

Esok hari juga akan diselenggarakan Deklarasi Pilkada Damai dimana Soni juga mengaku akan menghadirinya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebagai bentuk dukungan Pemprov DKI terhadap pelaksanaan Pilkada DKI. Ia mengatakan, fasilitas di DKI juga bisa digunakan apabila akan dilaksanakan forum Pilkada Damai oleh KPU jika memungkinkan digelar.

"Kami siap memfasilitasi. Ini bentuk dukungan Pemprov DKI terhadap suksesnya Pilkada DKI," pungkasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top