PN Jakpus Tunjuk 3 Hakim untuk Adili Jessica

Rani
Sabtu, 11 Juni 2016 09:41 WIB
Oleh Rani pada Sabtu, 11 Juni 2016 09:41 WIB
Image PN Jakpus Tunjuk 3 Hakim untuk Adili Jessica

WinNetNews.com - Tiga majelis hakim ditunjuk Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat untuk mengadili terdakwa Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Mirna menggunakan racun Sianida.

Tiga orang majelis hakim itu diketuai oleh ketua majelis hakim Kisworo dibantu Partahi dan Binsar Panjaitan selaku anggota majelis.

Sidang Jessica digelar pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan untuk tim jaksa penuntut umum, kejaksaan sudah membuat tim penuntut umum yang salah satunya diisi oleh Jaksa Sugih Carvalho dari Kejati DKI dan Jaksa Domo Pranoto dari Kejari Jakpus.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Mirna Salihin dengan menaruh racun Sianida pada minuman kopi milik Mirna, di kafe Oliver, Grand Indonesia, Jakarta.

Jessica yang merupakan rekan Mirna saat kuliah di Australia didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati. 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.