Poconggg Ikutan Di Film Thor : Ragnarok

Poconggg Ikutan Di Film Thor : Ragnarok sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Youtuber Arief Muhammad yang dikenal lewat akun twitter @poconggg menjadi wakil Indonesia yang terlibat dalam proyek film Thor: Ragnarok.

Arief bersama istrinya, Tiara Pangestika alias Tipang dipilih oleh Disney sebagai perwakilan Indonesia untuk promosi film Thor: Ragnarok. Mereka terbang ke Sidney, Australia untuk bergabung dengan geng Mark Rufallo dan Chris Hemsworth itu.

Dalam proyek tersebut, Arief dan Tipang diajak syuting bersama dengan tim produksi yang berasal dari Amerika Serikat. Mereka berperan sebagai Sakaarian atau rakyat dari Planet Sakaar, tempat Thor berkelahi dengan Hulk.

"Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yang pas Thor berantem dengan Hulk," tulis Arief di akun Instagramnya.

Dalam salah satu adegan itu, Arief tampak mengenakan pakaian berwarna hijau. Muka dia pun seolah seperti bagian dari Hulk. Mereka diminta untuk berlari di Planer Sakaar.

Belum diketahui secara pasti apakah video itu bakal digabungkan dengan film asli atau hanya bagian dari promosi. Namun yang pasti, film Thor: Ragnarok sudah melakukan penayangan perdana di beberapa lokasi sebelum rilis di bioskop komersil AS 3 November mendatang.

Selain syuting bersama, Arief dan Tipang juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai sutradara Taika Waiti, Ruffalo dan Hemsworth.

Arief menyebut wawancara itu akan menjadi bagian dalam salah satu vlog yang akan diunggahnya ke YouTube.

Saat menginterviu bintang Hollywood itu, Arief mengaku deg-degan. Namun, sang bintang ternyata mampu mencairkan suasana sehingga wawancara berjalan lancar.

"Begitu masuk ke ruangan, kita kebagian buat interviu Mark Ruffalo duluan. Dari kamera belum nyala dan interviu belum dimulai, dia udah ngajak ngobrol buat mencairkan suasana,” ungkap Arief.

“Asli, Mark Ruffalo ini orangnya adeeeeeeeeem banget. Gimana jelasinnya ya.. Chris dan Taika juga baik, tapi ngobrol sama Mark bawaannya nyamaaaan banget, kayak lagi ngobrol sama orang tua sendiri. Hahaha," lanjutnya.

Arief juga terkesan dengan Ruffalo yang ternyata masih mengingat dirinya ketika bertemu saat acara karpet merah penayangan di Sidney.

Peretemuan Arief dengan bintang Thor: Ragnarok itu membuat netizen iri. Warganet ramai-ramai mengomentari unggahan Arief tersebut.

"Ini madame tussauds mana bang..," tulis akun vanessahrl.

"You two are lucky, ngiri anjer," kata faakhri.

"Aku mau menangis rasanyah," ujar juwitanovianti.