Pogba Akan jadi Pemain Kunci MU

Pogba Akan jadi Pemain Kunci MU

Selasa, 9 Agt 2016 | 11:13 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Pelatih anyar Manchester United (MU) Jose Mourinho, yakin bahwa Pogba akan menjadi pemain kunci di tim asuhannya.

Pogba digaet dari Juventus oleh MU. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun oleh klub yang baru saja meraih trofi Community Shield itu.

Setelah bergabung dengan MU, Pogba langsung mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Mourinho.

Baca juga: Paul Pogba Resmi Jadi Pemain MU

Soal Pogba, Mourinho memberikan sanjungan sebagai salah satu pemain terbaik dunia. The Special One yang sudah mengincar Pogba sejak masih menangani Chelsea, yakin bahwa pemain 23 tahun itu akan penting untuk MU dalam satu dekade ke depan.

"Paul merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian kunci dari tim United. Saya ingin membangun di sini untuk masa depan." kata Mourinho di situs resmi MU.

"Dia cepat, kuat, bisa mencetak gol, dan bisa membaca permainan lebih baik dibandingkan pemain yang lebih tua dari dirinya."

"Di usia 23 tahun, dia mendapatkan peluang untuk memastikan posisi itu menjadi miliknya selama bertahun-tahun ke depan. Dia masih muda dan akan terus berkembang; dia mempunyai peluang untuk berada di hati klub ini pada satu dekade ke depan dan seterusnya," imbuhnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...