Pogba: Bersama Solskjaer Kami Tahu Cara Menyerang yang Benar

Daniel
Daniel

Pogba: Bersama Solskjaer Kami Tahu Cara Menyerang yang Benar Foto: Reuters

Winnetnews.com - Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer benar-benar membawa angin perubahan pada tubuh Manchester United. Hal itu juga dirasakan oleh bintang United, Paul Pogba. Menurutnya sejak ditangani Solskjaer, United jadi tahu bagaimana cara menyerang yang benar.

Sejauh ini Setan Merah sudah memenangkan enam laga beruntun di seluruh kompetisi. Sejak Jose Mourinho lengser dan digantikan Solskjaer, United memang tampil lebih beringas. Berbeda ketika masih ditangani Mou, dimana permainan bertahan jadi ciri khas United saat itu.

Anthony Martial dan kawan-kawan bermain begitu lepas tanpa beban. Solskjaer memberikan kebebasan para pemainnya untuk berimprovisasi pada saat pertandingan. Alhasil 11 pemain Setan Merah dapat memaksimalkan peran di tiap posisi yang ditempati.

Cara kami bermain yakni menguasai bola. Kami tahu bagaimana caranya melakukan serangan dan kemana kami harus melangkah. Kami memiliki pola permainan yang jelas dan terstruktur,” kata Pogba seperti dikutip dari Sportskeeda, Jumat (18/1/2019).

Itu membuat semua pemain lebih mudah. Saya tidak mengatakan ini untuk saya sendiri. Ya, saya memang mencetak assist dan gol, tapi kami satu tim merasakan dampaknya,” tambah Pogba.

Apa Reaksi Kamu?