Pogba Ucapkan Terima Kasih ke Juventus

Pogba Ucapkan Terima Kasih ke Juventus

Selasa, 9 Agt 2016 | 11:00 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Setelah resmi kembali menjadi pemain Manchester United. Paul Pogba yang saat ini berusia 23 tahun mengucapkan terima kasih pada Bianconeri julukan Juventus, klub yang telah membesarkan namanya.

Pengumuman transfer Pogba itu disampaikan oleh situs resmi MU, Selasa (9/8) pagi WIB. Manajer MU, Jose Mourinho, pun sudah mendapatkan pemain buruan keempatnya. Sebelumnya, MU sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Pogba yang sudah pergi dari Juventus Stadium pun mengucapkan salam perpisahan. Dia berterima kasih pada Juventus dan seluruh pendukung klub. Lewat akun Twitter pribadinya, Pogba mengungkapkannya.

Baca juga: Paul Pogba Resmi Jadi Pemain MU

"Kamu di hatiku, selalu. Sekali lagi terima kasih atas segalanya," kicau Pogba di akun @paulpogba yang dilansir oleh Football Italia.

"Terima kasih @juventusfc dan seluruh Juventini. Perpisahan tak berarti apapun, yang paling penting adalah waktu yang kita habiskan bersama," imbuhnya.

Dalam pengumumannya, MU tak menyertakan harga Pogba. Tapi, Football Italia melansir bahwa nilai transfer itu mencapai 95 juta poundsterling atau setara 110 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Nilai itu masih bisa lebih tinggi lagi termasuk bonus-bonus yang mungkin diberikan MU ke Pogba dan komisi yang dibayarkan untuk agen Pogba, Mino Raiola.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...