Pola Pikir Tentukan Kesuksesan Seseorang

Nadia Chevina
Minggu, 26 Juni 2016 20:00 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Minggu, 26 Juni 2016 20:00 WIB
Image Pola Pikir Tentukan Kesuksesan Seseorang

WinNetNews.com - Selalu memikirkan hal negatif, pesimis, dan merasa tak berdaya hanya akan membuat diri terjebak. Ketahuilah, karena sesungguhnya pola pikir menentukan kesuksesan seseorang. Jika Anda ingin sukses ubah, ikuti, dan miliki pola pikir berdasarkan ulasan berikut ini.

Belajar dari pengalaman

Kegagalan adalah pengalaman yang berharga, cobalah untuk mempelajari pengalaman. Banyak orang sukses yang dulu juga kerap mengalami kegagalan. Motivasi diri dengan membaca buku-buku biografi tokoh dunia seperti Steve Jobs, Albert Einsten, Michael Jordan, dan Walt Disney yang akan menginspirasi Anda.

Contoh orang sukses

Cara lain yang sederhana, belajar bagaimana mendapatkan apa yang diinginkan. Salah satunya belajar dari orang yang sudah sukses. Baca beberapa biografi, seperti orang-orang yang disebutkan di atas. Juga, cari mentor yang baik dan jujur dengan Anda tentang kekuatan dan kelemahan. Mereka sudah memiliki formula kesuksesan yang siapa tahu bisa cocok dengan Anda.

Berhenti merasa minder

Banyak orang tak yakin akan dirinya sendiri, tak percaya akan kemampuan diri, dan merasa tak memiliki apa-apa untuk menggapai mimpi. Ubah pemikiran tersebut dengan penuh keyakinan dan optimisme yang tinggi, niscaya kesuksesan akan diraih. Namun, jangan lupa diimbangi dengan usaha dan tekad yang kuat. 

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Beginilah Kondisi Rumah Cendana Usai 20 Tahun Lengsernya Soeharto

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.