Skip to main content

Polda Metro Selidiki Pengakuan Palsu Sopir dan Kernet Metromini

Polda Metro Selidiki Pengakuan Palsu Sopir dan Kernet Metromini
Polda Metro Selidiki Pengakuan Palsu Sopir dan Kernet Metromini

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya masih menyelidiki pengakuan palsu yang diungkapkan oleh sopir dan kernet Metromini, terkait tewasnya pegawai PT Telkom, Bagus Budi Wibowo pada Kamis (11/2) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, penyelidikan lanjutan tersebut bertujuan untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

“Kami akan simpulkan nanti apabila semua alat bukti sudah kami dapat. Tentu akan kami sampaikan ke publik, apa itu benar terjadi tindak pidana atau kecelakaan,” ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Sebelumnya diberitakan, Bagus Budi Wibowo menjadi korban perampokan oleh sekelompok orang tidak dikenal saat berada di Metromini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang.

Usai dirampok, Budi diduga didorong keluar Metromini yang saat itu sedang melaju hingga kepalanya membentur aspal. Walaupun telat menyadari penumpangnya terjatuh, Budi segera diantar ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk mendapat penanganan oleh sopir dan kernet Metromini.

Sementara beberapa barang berharga milik korban seperti tas, dompet dan laptop sudah diamankan oleh Polantas saat Bagus terjatuh. Akan tetapi, satu ponsel milik Bagus raib entah ke mana.

Dilansir dari laman kriminalisasi

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top