Polda Metro Siapkan Tempat Khusus Untuk Barang Bukti Narkoba

Zaenal Arifin
Zaenal Arifin

Polda Metro Siapkan Tempat Khusus Untuk Barang Bukti Narkoba
 Jakarta, Winnetnews.com -  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan barang bukti narkoba. Hal ini guna menghindari penyalahgunaan wewenang atau diperjualbelikannya barang bukti narkoba oleh oknum anggota.

"Barang bukti keseluruhan akan disimpan oleh bagian khusus untuk menjaga jangan sampai ada yang ditukar atau dijual kembali," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu Bintono HB melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Wahyu berjanji akan menindak tegas oknum anggota yang menyalahgunakan wewenang memperjualbelikan atau menukarkan barang bukti narkoba.

Meskipun jumlah barang bukti sedikit, namun petugas harus menyimpan narkoba secara utuh, selanjutnya akan dimusnahkan setelah mendapatkan penetapan hukum dari pengadilan.

"Sebagian kecil yang akan kami sisihkan untuk bahan pembuktian di pengadilan" ujar Wahyu yang juga sebagai Ketua Tim Asistensi Pengungkapan Narkoba Polda Metro Jaya itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});